logo


Minta Pemerintah Berpikir Kritis Soal Covid-19, Politikus Demokrat: KIta Sudah Krisis

Hinca berharap pemerintah bisa berpikir kritis apabila tidak bisa menampung kritik

28 Maret 2020 19:00 WIB

Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan
Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat, Hinca Panjaitan Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pemerintah mengumumkan data terbaru kasus corona (Covid-19), total sudah ada 1.155 orang positif corona, 102 orang meninggal, dan 59 sembuh.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan, berharap pemerintah mengambil kebijakan untuk lockdown agar penyebaran corona tidak semakin meluas.

"102 meninggal dunia. Hari ini, entah sore atau malam, kiranya keluar sebuah kebijakan (dengan nama apapun, jika memang alergi pd sebutan lockdown) dari istana," ujar Hinca melalui akun Twitternya @hincapandjaitan, Sabtu (28/3).


Said Didu: Ayo Kita Sekarang Minta Karantina Biar Pemerintah Katakan Lockdown

Hinca berharap pemerintah bisa berpikir kritis apabila tidak bisa menampung kritik, karena masyarakat sudah sudah mengalami krisis.

"Jika memang telinga istana tak mampu tampung KRITIK, Setidaknya para tuan mampu berpikir KRITIS. Kita sudah KRISIS," cuitnya.

Seperti diketahui, Hingga pukul 12.00 WIB, Juru Bicara Pemerintah untuk penanganan virus corona (Covid-19), Achmad Yurianto, mengumumkan ada penambahan 105 kasus positif corona di Indonesia.

"Kasus positif bertambah sebanyak 109 kasus, sehingga total menjadi 1.155 kasus," ujar Yuri dalam konferensi pers yang disiarkan lewat saluran Youtube Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), Sabtu (28/3).

Jansen: Kebijakan Pemerintah yang Ada 'Bau-bau Produk Chinanya' Dikurangi Dululah

Halaman: 
Penulis : Admin