logo


Lawan Covid-19, Ria Ricis Donasikan Hasil Adsense Video

Ria sempat mencuri perhatian publik lantaran melakukan syuting di musim corona

28 Maret 2020 08:31 WIB

Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis
Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sempat menjadi sorotan lantaran aktivitas syuting di tengah musim corona atau Covid-19, Ria Ricis akhirnya menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan.

Kini, Ria Ricis menampilkan aksi peduli terhadap wabah virus corona. Lewat unggahan video terbaru di kanal Youtube-nya, adik dari Oki Setiana Dewi itu mendonasikan berbagai jenis makanan untuk para driver online yang harus tetap menafkahi keluarga di tengah maraknya corona.

Dia menegaskan, aksi nyatanya ini ditunjukkan atas desakan dari netizen. Ricis mengaku selalu mengulurkan bantuan kepada pihak yang membutuhkan, namun ia tak ingin memamerkannya.


Untuk Pasien Corona yang Meninggal, Pemprov DKI Siapkan Makam Khusus

"Banyak pelajaran-pelajaran baru yang Ricis terima, yang Ricis ambil hikmahnya juga dari kejadian kemarin. Yang tadinya Ricis mikir ketika kita ber-empati, biarlah itu jadi rahasia Ricis dan orang yang bersangkutan (yang ditolong). Tapi dengan kejadian kemarin pun jadi membuka mata Ricis bahwa rasa empati ternyata bukan untuk kita dan orang yang bersangkutan yang tahu. Orang lain juga berhak tau untuk mendorong yang lainnya dan melakukan hal serupa," ucap Ricis.

Youtuber tersukses di Indonesia itu juga kembali meminta maaf soal tindakannya beberapa waktu lalu. Ia mengharapkan selalu diingatkan jika nantinya melakukan suatu kekeliruan.

"Jadi Ricis justru berterima kasih banget sama temen-temen semua sudah bantu mengingatkan dengan cara-cara masing-masing. Dan sekali lagi Ricis juga nggak pernah henti-hentinya buat mohon maaf atas kesalahan-kesalahan yang Ricis perbuat,” ujarnya.

Perempuan 24 tahun itu menyatakan bakal menyumbangkan hasil dari adsense video yang dipostingnya bagi pejuang wabah Covid-19. "Insya Allah, full 100% adsense dari vlog kali ini akan kita sumbangkan dan donasikan untuk temen-temen yang melawan Covid-19 atau mungkin pasien-pasien atau orang-orang yang lebih membutuhkan. Jadi Alhamdulillah teman-teman yang ikut nonton, yang ikut ngeshare sudah termasuk ikut berdonasi. Mudah-mudahan. Amin," tuntasnya.

Soal Bansos di Masa Corona, Demokrat: Jokowi Perlu Meneladani SBY

Halaman: 
Penulis : Iskandar