logo


Ria Ricis Bahas soal Kebencian Usai Ditegur Warga: Jangan Ikutan Benci Sampai Kita Kenal Betul

Ria Ricis belum lama dilabrak warga lantaran nekat syuting di masa corona

26 Maret 2020 16:00 WIB

Cimoy dan Ria Ricis
Cimoy dan Ria Ricis Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Selebgram Ria Ricis kembali menjadi sorotan publik lantaran aksi nekatnya menjalani syuting di tengah mewabahnya virus corona atau Covid-19. Sementara itu, pemerintah dan aparat setempat telah mengimbau warganya untuk tidak melaksanakan kegiatan yang mengundang kerumunan.

Tetangga yang kurang nyaman atas tindakan itu pun menegur Ria agar mematuhi anjuran dari pemerintah dalam menekan penyebaran virus tersebut. Merasa peringatannya tak diindahkan, sang tetangga mem-viralkan video yang sebelumnya sempat direkam saat kejadian berlangsung.

Namun, pihak Ria Ricis telah menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh pihak yang merasa dirugikan. Ia juga mengucapkan terima kasih karena sudah diingatkan.


Sudah Minta Maaf soal Syuting di Masa Corona, Ria Ricis: Terima Kasih Sudah Bantu Menegur

Selang waktu kemudian, ia kembali membuat posting lewat Instagram miliknya. Kali ini, ia mengunggah foto bersama sahabatnya, yaitu Cimoy Tik Tok. Dalam kesempatan itu, mereka membahas soal kebencian.

Adik dari Oki Setiana Dewi itu menyinggung perihal seseorang yang seharusnya tidak ikut-ikutan membenci. Apalagi jika ia tak mengenal sosok yang dibenci oleh orang banyak sekalipun.

"Kalau ada 1 orang yang dibenci orang banyak, kita jangan ikutan-ikutan sampe kita kenal betul dengan orang tersebut. Dia adalah apa yang kita pikirkan. Jika pikiran kita buruk maka seterusnya akan buruk. Pikiran kita baik, maka baiklah dia. Di sini saya melihat sisi lain dari Cimoy. Tidak bicara kasar, sopan. Silahkan di @ricisofficial_ytb . Terima kasih semua," tulis dalam keterangan.

Bowo dan Cimoy 'Tik Tok' Pacaran, Rio Ramadhan: Jangan Settingan Mulu

Halaman: 
Penulis : Iskandar