logo


Pengeran Charles Kena Corona, Bagaimana Kondisi Ratu Inggris?

"Ratu terakhir melihat The Prince of Wales pada 12 Maret. Ratu, telah mengikuti semua saran terkait kesehatannya," kata pernyataan resmi istana Buckingham

26 Maret 2020 11:00 WIB


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar mengenai Pangeran Cherles yang terkena virus Corona membuat banyak pihak khawatir dengan kondisi Ratu Elizabeth. Menurut pernyataan Istana Buckingham, ratu Inggris tersebut terpantau dalam keadaan baik dan kini tengah berada di dalam Kastil Windsor.

"Yang Mulia Ratu tetap dalam kesehatan yang baik," kata pihak Istana dilansir dari CNBC pada Kamis (26/3).

"Ratu terakhir melihat The Prince of Wales pada 12 Maret. Ratu, telah mengikuti semua saran terkait kesehatannya," imbuhnya.


Antisipasi Corona, Gubernur Jatim Bakal Lacak Perantau dari Luar Wilayah yang Mudik Lebih Awal

Sejak 19 Maret lalu, Ratu Elizabeth sudah meninggalkan kota London untuk menuju Kastil Windsor bersama suaminya, Pangeran Philip. Namun, pihak kerajaan menolak untuk berkomentar apakah ratu dan suaminya tersebut telah menjalani tes.

Untuk diketahui, Ratu Elizabeth II kini berusia 93 tahun, 5 tahun lebih muda dari suaminya, Pangeran Philip.

Inggris sendiri sudah memberlakukan kebijakan lockdown karena wabah tersebut. Tercatat ada lebih dari 9.500 kasus positif corona di negara tersebut dengan total jumlah kematian yang mencapai 465, sementara 135 kasus berhasil pulih.

 

Tak Pandang Bulu, Bahkan Pewaris Kerajaan Inggris Kena Corona

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia