logo


Tak Pandang Bulu, Bahkan Pewaris Kerajaan Inggris Kena Corona

"The Prince of Wales (Charles) positif corona," ujar pernyataan Clarence House dilansir dari Reuters

26 Maret 2020 10:45 WIB

Putri Diana dan Pangeran Charles.
Putri Diana dan Pangeran Charles. Dok. People

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pewaris tahta Inggris, Pangeran Charles, dikabarkan positif terinfeksi virus corona. Ia terbukti menunjukkan gejala ringan-sedang dan tengah menjalani isolasi di Skotlandia.

Hal tersebut disampaikan oleh Clarence House, kediaman keluarga kerajaan Inggris. Meski dinyatakan positif, namun Charles yang berusia 71 tahun itu dalam kondisi sehat. Sementara istrinya, Camilla (72) negatif covid-19.

"The Prince of Wales (Charles) positif corona," ujar pernyataan Clarence House dilansir dari Reuters melalui CNBC pada Kamis (26/3).


Rizieq Shihab: Ayo Jihad Selamatkan Umat Manusia dari Wabah Corona

"Dia memperlihatkan gejala sedang dalam kondisi kesehatan yang baik dan kini bekerja dari Birkhall residence di Skotlandia ... The Duchess of Cornwall (Camilla) sudah dites dan hasilnya negatif virus," kata Clarence House lagi.

"Adalah tidak mungkin untuk memastikan dari siapa Pangeran tertular virus karena banyaknya keterlibatan yang dia lakukan dalam peran publiknya selama beberapa minggu terakhir," kata Clarence House.

Sebelumnya, Charles dikabarkan bertemu dengan Pangeran Albert dari Monaco. Albert kemudian terbukti positif covid-19 pada 10 Maret.

Antisipasi Corona, Gubernur Jatim Bakal Lacak Perantau dari Luar Wilayah yang Mudik Lebih Awal

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia