logo


Krisdayanti Dihujat Karena Liburan ke Eropa, Raul Lemos: Saya Lah yang Harus Disalahkan

Raul Lemos berikan klarifikasi terkait liburannya ke Eropa saat pandemi corona

25 Maret 2020 06:45 WIB

Krisdayati, Kedua Anaknya, dan Raul Lemos
Krisdayati, Kedua Anaknya, dan Raul Lemos Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Krisdayanti tuai banyak kritikan karena berlibur di Eropa saat pandemi corona. Suami Krisdayanti, Raul Lemos akhirnya memberi klarifikasi terkait liburan keluarganya ke Eropa.

"Bismillahirrahmanirrahim. Beberapa hari ini saya membaca, melihat, menyimak baik-baik dan mendengar berbagai tanggapan, kritik dan komentar masyarakat yang bernada menghujat dan menyalahkan kami khususnya istri saya pada acara liburan kami, tanpa bermaksud membela diri, bersama ini saya membuat klarifikasi," tulis Raul Lemos di akun Instagramnya, Selasa (24/3/2020).

Ia pun menjelaskan bahwa rencana liburan sudah dijadwalkan jauh-jauh hari sebelum adanya pandemi corona. Menurutnya, mengganti jadwal adalah hal yang susah mengingat kesibukan Krisdayanti sebagai anggota DPR.


Jubir Sebut 80 Persen Pasien Positif Corona Memilik Keluhan Ringan

Ia juga menegaskan bahwa liburan keluarga di tengah pandemi corona bukan kesalahan Krisdayanti.

"Saya sebagai suaminya merasa hal itu tidak fair. Karena saya yang merancang, memutuskan dan melaksanakan acara liburan keluarga tersebut. Bila ada pihak yang disalahkan. Sepatutnya saya lah yang harus disalahkan. Bukan istri saya," ungkapnya.

Corona Tak Kunjung Reda, DKI Perpanjang Masa Belajar di Rumah Hingga 5 April

Halaman: