logo


Tiga Pemainnya Positif Covid-19, Bagaimana Kondisi Skuat Juventus?

Skuat Juventus lain dinyatakan bebas dari virus Corona kecuali Matuidi, Dybala, dan Rugani

24 Maret 2020 16:00 WIB

Juventus
Juventus Bola.net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Kabar gembira datang dari Juventus dimana skuat mereka dinyatakan bebas dari virus Corona covid-19 kecuali Paulo Dybala, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani. Hal tersebut dikabarkan oleh Sky Sport Italia yang dilansir dari Bola.net pada Selasa (24/3).

Hal tersebut juga berlaku pada Cristiano Ronaldo. Seperti yang diketahui, penyerang berusia 35 tahun itu menjalani proses isolasi secara terpisah di negara asalnya, Portugal. Ia berada di Portugal lantaran menemani ibunya yang sedang sakit.

Meski dinyatakan tidak terinfeksi covid-19, Ronaldo sendiri tetap diwajibkan menjalani proses kuarantina selama dua bulan terhitung sejak dirinya kembali mendarat di Italia.


Selain Covid-19, Dua Kejadian ini Juga Pernah Bikin Kompetisi Sepak Bola Dunia Lumpuh Total

Beberapa hari sebelumnya, empat pemain Juventus dikabarkan telah meninggalkan Italia dan kembali ke negara masing-masing. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Miralem Pjanic, Sami Khedira, dan Douglas Costa.

Kepergian keempat pemain tersebut membuat heboh publik lantaran mereka dinilai tidak mengindahkan aturan kuarantina yang diterapkan oleh pemerintah.

Namun, keempat pemain tersebut memiliki alasan yang kuat dan jelas serta telah terbukti dinyatakan negatif Corona.

Higuain, terpaksa pulang ke Argentina untuk menemani ibunya yang saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker.

Mengejutkan, Ibrahimovic Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia