logo


Mengejutkan, Ibrahimovic Putuskan Pensiun Akhir Musim Ini

Ibra ingin mengembangkan karir sebagai seorang pelatih sepak bola

24 Maret 2020 15:00 WIB

cnn International

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dikabarkan ingin segera mengakhiri karirnya sebagai pemain sepak bola profesional pada akhir musim 2019/2020 ini.

Dilansir dari Bola.net, sportmediaset mengabarkan jika penyerang berusia 38 tahun ini berencana untuk segera pensiun sebagai pemain sepak bola dan ingin mengembangkan diri menjadi seorang manajer atau pelatih.

Gosipnya, keputusan Ibrahimovic ini juga dipengaruhi oleh insiden perseteruan antara pihak manajemen AC Milan dengan Zvonimir Boban yang berakhir dengan dikeluarkannya Boban dari jajaran direksi Milan.


Bek Langka Eintracht Frankfurt Sukses Bikin Liverpool dan Arsenal Jatuh Hati, Siapa Dia?

Boban sendiri adalah sosok yang sangat berperan dalam mendatangkan Zlatan Ibrahimovic di awal musim 2019/2020 lalu dari klub LA Galaxy. Sejauh ini, Ibra merupakan sosok penting di dalam tim kota mode Italia tersebut.

Sepanjang musim ini, ia seringkali menyumbang gol-gol penting penentu dan berhasil mengangkat moril serta posisi AC Milan di papan klasemen Seria A. Bahkan, beberapa waktu lalu, sejumlah kabar mengatakan bahwa Ibrahimovic berpeluang untuk bertahan di AC Milan hingga musim depan.

Tentunya, kabar rencana pensiun penyerang asal Swedia ini membuat sebagian besar tifosi AC Milan tercengang.

Selain Covid-19, Dua Kejadian ini Juga Pernah Bikin Kompetisi Sepak Bola Dunia Lumpuh Total

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia