logo


Minta Rakyat Bersatu Lawan Corona, Gerindra: Jangan Berantem Politik Dulu Ya

Politisi Gerindra meminta rakyat bersatu melawan corona

23 Maret 2020 06:16 WIB

Politisi Partai Gerindra Habiburokhman.
Politisi Partai Gerindra Habiburokhman. detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Politisi Partai Gerindra Habiburokhman mengimbau kepada masyarakat Indonesia agar saling bersatu melawan virus corona. Ia juga meminta agar masyarakat tetap menjalankan imbauan pemerintah untuk tetap di rumah untuk menekan penyebaran virus corona.

"Tepat hari ke 7 #dirumahsaja, Om Ganteng (Habiburokhman) tetap olahraga guys. Kita lawan corona dari rumah. Btw jangan pada berantem politik dulu ya. Rakyat bersatu, corona cepat berlalu. Cocok," tulis Habiburokhman di akun Twitter pribadinya @Habiburokhman, Minggu (22/3/2020).

Ia mengatakan bahwa virus corona dalah ancaman semua orang tanpa pandang bulu. Oleh karenanya ia meminta masyarakat menghentikan segala perseteruan.


Desak Jokowi Terapkan Lockdown, IDI: Kalau Alergi dengan Lockdown, Ganti Saja Istilah Lain

"Corona itu ancaman universal. Gak ada urusan lo pendukung Jokowi, pedukung Anies, pendukung Liverpool, atau apapun. Makanya jauhkan dari perseteruan politik. Insyaallah kita bisa atasi bersama," tambahnya.

Diketahui, bahwa sampai Minggu (22/3/2020) tercatat pasien positif corona meningkat menjadi 514 orang. Sementara pasien positif corona yang meninggal sejumlah 48 orang dan yang berhasil sembuh sejumlah 29 orang.

Pengin Ikut Rapid Test Massal di Jabar? Begini Syaratnya

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati