logo


Kritik Fadjroel Rachman Soal Pecundang Politik, Alissa Wahid: Sudahi Mas, Fokus Bantu Jokowi Saja

Alissa Wahid minta Fadjroel Rachman fokus bantu Presiden

23 Maret 2020 04:47 WIB

Alissa Wahid
Alissa Wahid media indonesia

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman membicarakan tentang pecundang politik di tengah mewabahnya virus corona di Indonesia. Ia mengatakan selain membasmi virus corona, ia juga akan memerangi pecundang politik yang memanfaatkan situasi darurat seperti saat ini.

"Para pecundang politik mencoba mengail keuntungan di tengah kesulitan masyarakat melawan Covid-19. Kita bersama melawan para pecundang politik. Insyaallah kita menjadi pemenang. Bersama-sama dalam gotong royong kemanusiaan," tulis Fadjroel di akun Twitter pribadinya yang diunggah pada Minggu (22/3/2020).

Cuitan Fadjroel tersebut langsung mendapat kritikan dari beberapa tokoh. Banyak pihak yang meminta Fadjroel fokus mengedukasi masyarakat tentang Covid-19 dibanding bicara yang memicu kontroversi salah satunya putri Abdurrahman Wahid, Alissa Wahid.


Soroti Lemahnya Ekonomi di Masa Corona, Denny Siregar: Tidak Lockdown Saja Sudah Seperti Ini

"Sudahi, mas. Fokus saja pada upaya mengedukasi masyarakat, menyampaikan kebijakan dan rencana pemerintah menyampaikan data terkait bencana Covid-19. Sudahi bicara aspek lainnya. Itu cukup. Bantu Pak Jokowi. Kami butuh beliau memimpin negara ini menyelamatkan bangsa," tulis Alissa Wahid di akun Twitter @AlissaWahid, Minggu (22/3).

Diketahui sampai Minggu (22/3/2020), tercatat pasien positif corona bertambah 64 orang total menjadi  514 pasien. Sementara kasus pasien corona yang meninggal sejumlah 48 orang dan yang berhasil sembuh sebanyak 29 orang.

RI Tak Terapkan Lockdown Hadapi Corona, Fadli Zon: Kalau Korban Semakin Banyak, Pak Jokowi yang Harus Bertanggung Jawab

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati