logo


Ningsih Tinampi Buka Pengobatan Corona, Robby Purba Beri Teguran, "Jangan Dijadikan Sebagai Ajang"

Robby memberi teguran kepada Ningsih agar tak memanfaatkan situasi di tengah bencana

22 Maret 2020 08:15 WIB

Robby Purba
Robby Purba Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Ningsih Tinampi kembali mencuri perhatian publik lantaran mengaku sudah memakan virus corona. Berdasarkan pengalamannya itu, ahli pengobatan alternatif asal Jawa Timur tersebut merasa sesak dan perutnya mual. Atas kemampuannya, ia membuka pengobatan massal untuk menangani Covid-19.

Presenter Robby Purba yang mengetahui hal tersebut tak mau tinggal diam. Robby menegur Ningsih agar tidak memanfaatkan kesempatan di tengah musibah.

"Assalamualaikum, kepada Ibu yang sangat saya hormati, semoga ini bisa ibu terima dengan bijaksana. Saya sebagai pria yang bertanggungjawab atas keselamatan dan kesehatan 4 keluarga besar saya, saya hanya sekedar ingin menuliskan kekecewaan saya yg mungkin saja mewakili seluruh kepala keluarga lainnya. Ini bukan hate speech ya Ibu. Terima kasih. Wassalamu'alaikum," tulis Robby lewat Instagramnya, dilihat pada Minggu (22/3).


Minta 'Social Distancing' Dipatuhi, BNPB: Kita Bisa Kurangi Masyarakat Terpapar Corona

Robby mengaku sama sekali tidak berniat membuat usaha orang lain gulung tikar. Terlebih, ia mempersilakan siapa saja yang percaya untuk berobat kepada Ningsih.

"Oh iya, satu lagi, Insya Allah - aku tuh tidak ada niat sama sekali untuk 'menutup tudung nasi' beliau, pengobatan beliau sudah lama ada - dan aku tidak pernah berkomentar apapun. Yang percaya monggo yang tidak silakan ke medis, hanya saja untuk case yg satu ini, aku meminta dengan sangat jangan dijadikan sebagai ajang. Itu saja. Wallahu Alam Bishawab," pungkasnya.

Usai Kena Corona, Bima Arya Malah Dituntut Karena Hal Ini

Halaman: 
Penulis : Iskandar