logo


Puji Kebijakan Anies Baswedan, Fadli Zon: Pak Jokowi Tampillah Seperti Donald Trump

Fadli ingin kebijakan Anies Baswedan dibuat secara nasional

20 Maret 2020 12:52 WIB

Fadli Zon.
Fadli Zon. Dok. Dpr.go.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, memutuskan untuk meniadakan Salat Jumat, peribadatan misa dan kebhaktian di gereja hingga dua pekan ke depan. Hal tersebut dilakukan Anies untuk mengurangi penyebaran virus corona (Covid-19).

Kebijakan Anies tersebut dinilai tepat oleh Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Menurutnya, kebijakan Anies tersebut dibuat skala nasional tidak hanya DKI Jakarta saja.

Fadli menyebut banyak laporan di lapangan yang menyebut Indonesia tidak siap menghadapi pandemi corona.


Polisi China Minta Maaf ke Dr Li Wenliang, Warganet: Terlambat, Dia Tidak Bisa Mendengarnya

"Ini kebijakan tepat dr Gub @aniesbaswedan. Harusnya dibuat nasional. Dan P
@jokowi tampillah spt @realDonaldTrump @BorisJohnson @leehsienloong atau pemimpin2 lain agar kita merasa ada pemerintahan dlm hadapi #COVID19 . Di lapangan byk laporan kita tak siap hadapi pandemi ini," kata Fadli seperti dilihat Jitunews di akun Twitternya @fadlizon, Jumat (20/3).

 

 

Seperti diketahui, Anies memutuskan untuk meniadakan salat Jumat, peribadatan misa dan kebhaktian di gereja hingga dua pekan ke depan. Hal itu dilakukan Anies dalam upaya pencegaham penularan virus corona.

"Begitu juga dengan kegiatan misa dan kebatian hari Minggu juga ditunda untuk dua pekan depan," ujar Anies di Balai Kota Jakarta Pusat, Kamis (19/3).

Positif Corona, Mendagri Beri Apresiasi Atas Sikap Terbuka Bima Arya

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata