logo


Bikin Heboh, Ningsih Tinampi Akui Masukan Virus Corona ke Tubuhnya: Rasanya Kayak Haus Aja

Ningsih Tinampi berikan resep cara menangkal virus corona

19 Maret 2020 05:25 WIB

Ningsih Tinampi
Ningsih Tinampi Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Virus corona yang sedang mewabah di Indonesia menjadikan banyak orang khawatir dan panik. Mereka berusaha menjaga kesehatan dan kebersihan diri agar tidak tertular virus corona.

Ningsih Tinampi seorang spritual yang sempat viral di dunia maya karena kemampuannya menyembuhkan penyakit-penyakit yang berkaitan dengan dunia ghaib seperti santet, guna-guna, dan kerasukan makhluk halus, kini memberikan resep cara menangkal virus corona.

"Jangan jauh dari wudu, solat lima waktu dijalankan dan berdoa kepada Allah SWT, Insyaallah anda terjauh dari corona," ujar Ningsih Tinampi dalam kanal YouTubenya, Rabu (18/3/2020).


Kemenkes Berharap April Virus Corona Bisa Dikendalikan

Ningsih mengaku ingin mengetahui bagaimana rasanya terkena virus corona. Ia pun kemudian mengaku sudah mencoba memasukkan virus corona ke dalam tubuhnya. Ia merasakan sakit di tubuhnya.

"Itu rasanya corona ya, anu, yang saya berusaha coba ya, gimana sih rasanya sakit corona saya pingin tahu, saya rasakan di badan saya itu tenggorokan seringkali kering rasanya, lidah kering tidak nyaman, terus di tenggorokan ini kayak batuk tapi tidak batuk kayak haus aja," ujar Ningsih.

 

 

Sindir MUI Soal Larangan Solat di Masjid, PPP: Lebay, Emang Masjid Sarang Corona?

Halaman: