logo


Arie Untung Sebut Ada yang Lebih Berbahaya dari Virus Corona, Apa?

Kelaparan menurutnya lebih berbahaya dari corona meskipun vaksinnya ada dimana-mana

18 Maret 2020 10:45 WIB

Arie Untung dan Fenita Arie.
Arie Untung dan Fenita Arie. Instagram @fenitarie

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Presenter sekaligus komedian Arie Untung turut buka suara terkait virus corona yang tengah menghebohkan dunia, termasuk Indonesia. Namun, menurutnya masih ada hal yang lebih berbahaya dari virus yang pertama kali ditemukan di Wuhan, China itu.

Hal itu diungkapkan Arie melalui Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, ia menampilkan potret tiga anak kecil yang wajahnya disamarkan seakan menyiratkan pesan bahwa kelaparan masih jauh dari perhatian.

"LEBIH BERBAHAYA DARI CORONA. Ada virus yang lebih berbahaya dari Corona, namanya "kelaparan" sekitar 8000 anak meninggal di dunia per harinya. Padahal vaksinnya ada dimana-mana, namanya "makanan" Tapi nggak viral kan? Kenapa?" tulis Arie Untung dalam keterangan, dilihat Jitunews.com pada Rabu (18/3).


Lagi Masa Mengandung, Vanessa Angel Ditangkap Polisi Karena Dugaan Narkoba

"Soalnya virus "kelaparan" Ngga bikin orang kaya meninggal #masyaallahtabarakallah," sambungnya.

Suami dari Fenita Arie itu mencoba mengingatkan kepada semua pihak untuk lebih memperhatikan sekelilingnya yang barangkali terabaikan.

"Data: ada 350-an pasien dalam pengawasan Corona. Tapi Ada 22 juta orang indonesia kelaparan kronis dari 25 juta rakyat miskin. Mana yang lebih ditakutin? Cuma ngingetin itu aja sih. #muhasabahdirijugaseringlupa," jelas Arie.

Vanessa Angel Negatif Narkoba, Bibi Positif Narkoba

Halaman: 
Penulis : Iskandar