logo


RI Diterpa Corona, Iwan Fals ke Jokowi-Ma'ruf: Yang Kuat ya Pak, Tetap Gagah

Iwan Fals berharap Jokowi-Ma'ruf dapat memimpin Indonesia keluar dari berbagai persoalan

17 Maret 2020 10:30 WIB

Iwan Fals
Iwan Fals Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Musisi legendaris Iwan Fals turut prihatin dengan penyebaran virus corona atau Covid-19 yang telah masuk ke Indonesia. Ia hanya dapat menghaturkan doa dan harapan supaya Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma'ruf Amin tetap kuat menghadapi bermacam persoalan.

Hal itu diungkapkan lewat kicauan di media sosial Twitter dengan akun @iwanfals. Penyanyi bernama asli Virgiawan Listanto itu menyemangati kepala negara agar bisa membawa Indonesia melewati permasalahan yang ada.

"Yang kuat ya pak, tetap gagah, pimpin bangsa ini keluar dari masalah," tulis akun @iwanfals beserta unggahan foto Jokowi dan Ma'ruf Amin.


Belum Ada yang Meninggal Karena Corona, Gubernur Sumbar Tak Mau Liburkan Anak Sekolah

Sebelumnya, pemerintah telah menetapkan virus corona sebagai status Bencana Nasional Non-alam. Sejauh ini, tercatat ada 137 pasien positif virus corona di Indonesia. Adapun total pasien sembuh 8 orang dan meninggal 5 orang.

Saat ini, pemerintah juga telah memberikan imbauan kepada seluruh masyarakat agar tetap tenang sekaligus waspada menghadapi pandemi tersebut.

Menhub Kena Corona, FPI Usul Kabinet Jokowi Dikarantina di Pulau Sebaru Kecil

Halaman: 
Penulis : Iskandar
 
×
×