logo


Layanan Belanja dari Rumah untuk Mendukung Social Distancing di Kota Solo

start up @pono.id yg digagas oleh PT Jitu Boga Persada untuk membantu pembelanjaan belanja kebutuhan rumah tangga dan sembako untuk memudahkan warga Solo agar tetap di rumah dan mengurangi resiko antrian

16 Maret 2020 21:46 WIB

Layanan belanja dari Rumah start up @pono.id yg digagas oleh PT Jitu Boga Persada
Layanan belanja dari Rumah start up @pono.id yg digagas oleh PT Jitu Boga Persada dok jitunews

SOLO, JITUNEWS.COM - Sejumlah daerah menetapkan penyebaran virus corona (Covid-19) sebagai Kejadian Luar Biasa (KLB). Daerah yang sudah menetapkan status KLB antara lain Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Jawa Tengah dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten.

Wali Kota Solo FX Hadi Rudyatmo mengumumkan status KLB ini pada Jumat (13/3) lalu. Penetapan status KLB tak terlepas dari tiga pasien dinyatakan positif corona di RSUD Moewardi Solo. Salah satu pasien meninggal dunia.

Sekolah mulai diliburkan, aktifitas yang bersifat menimbulkan keramaian diimbau untuk ditiadakan. Jalan mulai sepi, namun antrian di sejumlah supermarket di kota Solo tampak panjang tampaknya warga mulai menimbun bahan rumah tangga dan sembako, ide untuk membantu social distancing ini muncul melalui start up @pono.id yg digagas oleh PT Jitu Boga Persada untuk membantu pembelanjaan belanja kebutuhan rumah tangga dan sembako untuk memudahkan warga Solo agar tetap di rumah dan mengurangi resiko antrian tidak hanya itu kami juga berharap melalui pembayaran e wallet dan transfer bank dengan tidak menggunakan uang kertas serta kontak langsung dengan banyak orang yang memicu resiko penularan virus menjadi lebih tinggi.


8 Kota Dunia Dengan Kopinya Yang Terenak

"Kami berharap ini merupakan langkah kecil dari @pono.id untuk bisa membantu dan mendukung social distancing untuk mewujudkan Solo yang sehat dan mengurangi resiko tersebarnya virus corona, tidak perlu khawatir karena harga kami sama dengan harga pasar, produk pilihan dan berkhualitas serta layanan delievery service sehingga warga Solo bisa berbelanja tanpa perlu keluar rumah. Untuk pemesanan silahkan kontak cs kami di no 0822-1001-0091 atau kepo ig @pono.id," kata Chief Marketing Officer PT Jitu Boga Persada, Fasichah Tia Nur M.I.Kom.

Cokelat Ternyata Cegah Obesitas

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia