logo


Kritik Stafsus Milenial Jokowi, Said Didu: Kemana Mereka yang Digaji Puluhan Juta Saat Negara Krisis?

Said Didu mempertanyakan keberadaan Stafsus Milenial ditengah adanya virus corona

16 Maret 2020 06:30 WIB

Said Didu.
Said Didu. Istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Mantan Sekretaris Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Said Didu mempertanyakan keberadaan Staf Khusus Presiden di kalangan milenial. Menurutnya mereka tidak pernah muncul di masyarakat saat Indonesia sedang menghadapi persoalan besar seperti adanya virus corona saat ini.

"Kemana semua staf khusus milenial Presiden yang digaji puluhan juta saat negara hadapi krisis seperti saat ini," tulis Said Didu di akun Twitter pribadinya @msaid_didu yang diunggah Minggu (15/3/2020).

Tak hanya mengkritik stafsus milenial Jokowi yang tidak pernah muncul di masyarakat. Ia juga mengkritik anggota DPR dan DPD yang juga tidak muncul saat Indonesia sedang multi krisis.


Mulai Hari Ini Anies Batasi Rute Transjakarta, Mana Saja?

"Saat Indonesia menghadapi multi krisis seperti saat ini, kemana suara anggota @DPR_RI dan @DPDRI untuk suarakan masalah yang dihadapi oleh rakyat? tambahnya.

Melalui postingan yang lain, ia berpendapat bahwa Indonesia sedang mengalami multi krisis. Mulai dari krisis kepercayaan, krisis kepemimpinan, virus corona, ekonomi dan krisis kohesivitas sosial.

Angka Kematian DBD Lebih Tinggi, PDIP Sebut Ada Pihak yang Besar-besarkan Corona

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati