logo


Tak Ingin Dikenal Hanya Bagi-bagi Bantuan, Mensos Ajak Media Lihat Langsung Layanan Kepada Masyarakat

Media memiliki peran penting dalam pemberdayaan sosial

15 Maret 2020 14:57 WIB

Mensos Juliari dalam sambutannya pada acara Press Gathering, Jumat (13/03/2020).
Mensos Juliari dalam sambutannya pada acara Press Gathering, Jumat (13/03/2020). Kementerian Sosial

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Menteri Sosial Juliari P. Batubara menekankan pentingnya menjalin kemitraan strategis dengan media di tengah upaya kuat Kemensos mendorong narasi pemberdayaan sosial.

“Saya ingin program dan layanan di satuan kerja lain seperti rehabilitasi sosial lebih bisa dikenal masyarakat. Salah satu alasannya adalah karena layanaan rehabilitasi sosial kita sangat beragam seperti anak, lansia, disabilitas, dan sebagainya,” kata Mensos Juliari dalam sambutannya pada acara Press Gathering, Jumat (13/03/2020).

Acara “Press Gathering” merupakan ajang mempererat kemitraan Kementerian Sosial dengan jurnalis yang biasa meliput di lingkungan Kementerian Sosial yang tergabung dam Forum Wartawan Sosial (Forwasos).


Hindari Kontroversi, Kepala BPIP Berjanji Akan Berhenti Bicara dengan Media

Acara diisi dengan kunjungan ke tiga balai di lingkungan Kemensos. Yakni Balai Rehabilitasi Sosial Korban Penyalahgunaan Napza (BRSKPN) “Galih Pakuan”, Jumat (13/03). Kemudian hari ini, Sabtu (14/03/2020), rombongan media mengunjungi Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Intelektual (BRSPDI) “Ciungwanara” dan Balai Besar Rehabilitasi Vokasional Bina Daksa (BBRVBD) Cibinong.

Sesalkan Insiden Tewasnya Siswa SMP Turi, Mensos: Ya Ini Konyol

Halaman: 
Penulis : Denys, Trisna Susilowati