logo


Cristiano Ronaldo Terpaksa Dikarantina Akibat Virus Corona

Cristiano Ronaldo harus menjalani karantina usai Daniele Rugani, salah satu bek Juventus, positif terinfeksi virus Corona. Keduanya terlihat sempat melakukan kontak langsung beberapa hari terakhir

12 Maret 2020 20:45 WIB

Ronaldo (goal.com)
Ronaldo (goal.com)

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Megabintang sepakbola asal Portugal, Cristiano Ronaldo, harus menjalani masa karantina usai salah satu rekannya di Juventus, Daniele Rugani positif terinfeksi virus Corona. CR-7 harus menjalani masa karantina tersebut di kediaman keluarganya yang terletak di Madeira, Portugal.

Awalnya, Ronaldo dijadwalkan untuk berlatih bersama skuat Juventus pada Rabu (11/3) kemarin, namun manajemen Juventus memintanya untuk tetap tinggal di Madeira usai pemain belakang Daniele Rugani terinfeksi virus Corona.

"Cristiano Ronaldo tidak berlatih dan tetap di Madeira menunggu perkembangan terkait krisis kesehatan yang saat ini sedang berlangsung," demikian pernyataan resmi Juventus dikutip dari Football Italia melalui CNNIndonesia pada Kamis (12/3).


Nadiem Makarim Diminta Tutup Sekolah Cegah Virus Corona, DPR: Itu Bukan Panik, tapi Langkah yang Masuk Akal

Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain Juventus yang sempat berinteraksi secara langsung dengan Rugani beberapa hari terakhir. Ronaldo dan beberapa pemain lain terlihat berada di satu ruang, yang diduga merupakan ruang ganti pemain, setelah Juventus mengalahkan Inter Milan pada lanjutan Liga Italia, Minggu (8/3).

Juventus sendiri akhirnya memutuskan untuk mengisolasi para pemainnya setelah kabar tersebut.

Erick Thohir Ajak Masyarakat Bergandengan Tangan Melawan Virus Corona

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia
 
×
×