logo


Kedubes India Akan Didemo Lagi, PA 212: Kami Siap Jihad

Novel Bamukmin menegaskan pihaknya tidak akan diam terhadap kezaliman pembantaian umat Islam di manapun

12 Maret 2020 08:30 WIB

Ilustrasi Aksi PA 212
Ilustrasi Aksi PA 212 Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua Media Center Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin mengatakan pihaknya akan kembali menghelat aksi demo di Kedutaan Besar India. Dalam aksi lanjutan yang rencananya digelar pada Jumat (13/3), PA 212, FPI, dan GNPF-U beserta ormas lainnya berniat terus memperjuangkan pembebasan umat Islam dari tindak kekerasan.

"Kami tidak diam terhadap kezaliman pembantaian umat Islam di manapun, maka kami siap jihad," kata Novel, seperti dikutip dari Tagar pada Kamis (12/3).

Novel mengaku pihaknya bakal terus menghelat aksi lanjutan di Kedubes India sampai kekerasan terhadap muslim di negara beribukota New Delhi tersebut berhenti.


Seruan Tak Digubris, PA 212: Kami Akan Demo Lagi Berjilid-jilid

"Kami akan demo lagi berjilid-jilid sampai pembantaian dihentikan dan pelakunya dijerat dengan hukum yang berlaku di dunia," tegas Novel.

Sebelumnya, FPI, PA 212, dan GNPF-U menggelar aksi demonstrasi di Kedutaan Besar (Kedubes) India pada Jumat (6/3) siang. Mereka mengutuk tindak kekerasan yang diterima umat Islam di India dan menuntut pertikaian antar pemeluk agama disudahi.

PA 212 Disebut Kelompok Ekstremis, Novel Bamukmin: Dubes India Harus Menarik Ucapannya dan Minta Maaf

Halaman: 
Penulis : Iskandar