logo


Tepat di Ultahnya ke 77, Hashtag #MarufAminNgapain Jadi Trending Topic

Jubir Wapres menegaskan bahwa selama ini Ma'ruf Amin telah mengerjakan tugas dengan baik

11 Maret 2020 21:02 WIB

Wakil Presiden Maruf amin pada acara Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas menuju WBK /WBBM 2019
Wakil Presiden Maruf amin pada acara Apresiasi dan Penganugrahan Zona Integritas menuju WBK /WBBM 2019 Doc Jitunews

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Wakil Presiden Ma'ruf Amin tepat memasuki usia 77 tahun pada Rabu (11/3/2020). Diketahui, ia lahir di Kresek, Tangerang pada 11 Maret 1943. Disaat bersamaan dengan hari ulang tahunnya, muncul hashtag #MarufAminNgapain di Twitter. Hashtag tersebut menjadi trending topic yang banyak dibicarakan orang.

Menanggai hashtag tersebut, Juru Bicara Wapres Masduki Baidlowi menegaskan bahwa Wapres telah menunaikan pekerjannya dengan baik.

"Kiai Ma'ruf kan selama ini bekerja  dengan baik sesuai bidang-bidang yang ditangani. Saya kira selama ini sudah dikerjakannya  semuanya sesuai fungsi sebagai wakil presiden. Saya kira tidak ada hal yang tidak dikerjakan oleh beliau sesuai dengan kapasitas wakil presiden," kata Masduki seperti dilansir Detik.com, Rabu (11/3/2020).


Loyalis Zulhas: Amien Rais Akan Abadi di PAN, Kayak Bung Karno

Masduki meminta pihak-pihak yang tidak setuju dengan kebijakan pemerintah untuk bersuara, bukan malah mengaitkan dengan Ma'ruf Amin. Meski demikian, Masduki mengaku bahwa Ma'ruf Amin tidak merasa terganggu dengan adanya hashtag tersebut.

"Kalau kemudian ada orang-orang yang nggak setuju terhadap itu kemukakan aja, pokok pikirannya apa. Kok kemudian ada dihubung-hubungkan dengan kiai Ma'ruf Amin. Sebagai wapres selama ni sudah mengerjakan pekerjaannya sesuai dengan yang ditugaskan oleh presiden," ujar Masduki.

Enggan Diajak Salaman, Ma'ruf Amin Ubah Gaya Salaman Jadi Salaman Corona

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati
 
×
×