logo


Pantau Kesiapan RSPJ Tangani Corona, Erick Thohir: 65 Rumah Sakit BUMN Sudah Siap

RSPJ siap menangani virus corona

11 Maret 2020 18:46 WIB

Erick Thohir meninjau kesiapan RSPJ untuk menghadapi serangan virus corona, Rabu (11/3/2020)
Erick Thohir meninjau kesiapan RSPJ untuk menghadapi serangan virus corona, Rabu (11/3/2020) jitunews/Nurman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Menteri BUMN Erick Thohir hari ini benar-benar menginginkan kesiapan jajarannya untuk mencegah dan menangani wabah virus Corona. Hal ini ditunjukkan dengan kunjungannya meninjau ke dua tempat sekaligus yaitu Bandara Soekarno-Hatta dan juga RS Pertamina Jaya (RSPJ) di Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Setelah usai mengunjungi Bandara Soetta Erick Thohir segera bergegas meninjau kesiapan RSPJ. Sebagai salah satu rumah sakit yang di bawah atap BUMN, RSPJ siap siaga menghadapi serangan Corona Virus Disease-19 (Covid-19).

Didampingi Direktur SDM Pertamina Koeshartanto, Direksi Pertamedika IHC dan jajaran manajemen RSPJ, Menteri BUMN melihat langsung pemberian
layanan kesehatan di RSPJ untuk mewaspadai virus Corona. Pertamina secara umum telah melaksanakan sejumlah prosedur sesuai protokol yang ada, mulai dari pemeriksaan suhu di sejumlah pintu masuk gedung kantor, penyediaan masker dan pembersih tangan di sejumlah titik publik, dan edukasi yang ditayangkan di beberapa media komunikasi internal.


Minimalisir Penyebaran COVID-19, Anies Baswedan Minta Masyarakat Batasi Interaksi di Ruang Publik

Erick Thohir Pastikan Otoritas Bandara Siap Cegah Masuknya Virus Corona

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman, Trisna Susilowati