logo


Terkait Pilpres 2024, Adian Napitupulu: Satu Kata untuk Prabowo, Istirahatlah

"Kalau Pabowo punya peluang, ya punya, survei mengatakan begitu, tetapi dari peluang yang didapatkan berkali-kali itu dia kalah. Beri kesempatan pada yang lain kenapa sih? Kok doyan banget nyapres," kata Adian Napitupulu

11 Maret 2020 17:00 WIB

Politisi PDIP Adian Napitupulu.
Politisi PDIP Adian Napitupulu. Jitunews/Johdan A.A.P

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PDI Perjuangan Adian Napitupulu menyebut peluang Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto untuk mencalonkan diri sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 terbuka lebar namun selalu gagal.

"Prabowo Subianto selalu punya peluang, tetapi selalu kalah, itu lho," ungkap Adian Selasa (10/3) dan dikutip dari jpnn.com pada Rabu (11/3).

Oleh sebab itu, ia menyarankan kepada Prabowo untuk tidak lagi maju dalam bursa calon presiden 2024 mengingat usia yang tak muda lagi.


Soal Nyapres, PDIP: Kalau Tidak Punya Posisi, Memang Agak Sulit

"Umurnya juga sudah terlalu menua. Bangsa kita kan harus memilih pemimpin yang lebih muda, untuk memercayakan bangsa ini pada yang muda," jelas Adian.

Ia mengatakan bahwa Prabowo sebaiknya memberikan kesempatan bagi tokoh-tokoh yang lebih muda.

"Kalau Pabowo punya peluang, ya punya, survei mengatakan begitu, tetapi dari peluang yang didapatkan berkali-kali itu dia kalah. Beri kesempatan pada yang lain kenapa sih? Kok doyan banget nyapres," tegasnya.

"Satu kata untuk Prabowo, istirahatlah. Prabowo memang punya peluang, punya pendukung, tetapi masa iya berkali-kali maju enggak memberi kesempatan pada yang lain," pungkasnya.

Soal Jadi Ketum Gerindra, Sandiaga: Saya Tak Mau Berandai-andai

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia