logo


Lucinta Luna Dipindah ke Rutan Pondok Bambu, Alasannya?

"Itu karena kita sudah selesai melakukan pemeriksaan, maka kami titipkan ke Pondok Bambu. Kemarin saat pemeriksaan untuk efisiensi waktu saja," kata Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol R.M Siregar.

10 Maret 2020 20:15 WIB

Lucinta Luna saat ditangkap Polisi
Lucinta Luna saat ditangkap Polisi detik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Polres Metro Jakarta Barat dikabarkan telah memindahkan Lucinta Luna ke rutan Pondok Bambu Jakarta Timur.

Kasatres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Kompol R.M Siregar pada Selasa (10/3), menjelaskan bahwa pemberkasan kasus selebgram tersebut masih masuk tahap satu sehingga lebih efisien waktu jika dititipkan ke rutan Pondok Bambu.

"Itu karena kita sudah selesai melakukan pemeriksaan, maka kami titipkan ke Pondok Bambu. Kemarin saat pemeriksaan untuk efisiensi waktu saja," jelasnya.


Sempat Kecewa dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah: Pokoknya Hancur Banget

Kendati demikian, status Lucinta Luna masih sebagai tahanan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, selebgram transgender tersebut ditangkap oleh kepolisian di Apartemen Thamrin Residence pada (12/2) silam. Saat digeledah, Polisi menemukan dua butir pil ekstasi, sejumlah pil riklona dan tramadol.

Lucinta Luna kemudian dijerat dengan Pasal 114 Ayat (1) Sub 112 Ayat (1) juncto Pasal 132 Ayat (1) UU Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dan Pasal 60 Ayat (1) Sub Pasal 62 Ayat (1) UU No.5 Tahun 1997 terkait dengan Psikotropika dengan ancaman maksimal lima tahun penjara.

 

Ngaku Tak Ingin Umbar Kemesraan di Hadapan Publik, Syahrini: Kita Suka Tahan-tahan Gitu

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia