logo


Mardani Sebut Penanganan Corona Aneh, Gerindra: Jangan Semua Hal Jadikan Ajang Perseteruan

PKS menyebut penanganan virus corona yang dilakukan pemerintah Indonesia aneh

7 Maret 2020 10:43 WIB

Habiburokhman
Habiburokhman Twitter @habiburokhman

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera, menyebut sikap pemerintah Indonesia aneh dalam menangani virus corona. Anggota Komisi III DPR Fraksi Gerindra, Habiburokhman, mengatakan bahwa semua pihak seharusnya bersatu menghadapi corona bukan malah saling serang.

"Saya pikir kita harus bersatu dalam menghadapi corona ini jangan malah saling serang karena akan semakin membingungkan rakyat," kata Habiburokhman kepada wartawan, Jumat (6/3).

Menurutnya, maksud dari PKS adalah baik. Habiburokhman tidak ingin semua hal dijadikan ajang perseteruan.


Wabah Virus Corona, PKB Minta Pemerintah Jamin Tersedianya Kebutuhan Masyarakat dengan Harga Terjangkau

"Pemerintah dan PKS sama-sama bermaksud baik. Soal istilah keilmuan, wajar jika ada beda pendapat, tapi yang penting kita sama-sama punya tanggung jawab cari solusi, begitu juga di grass root terutama medsos. Kami berharap kubu pendukung pemerintah dengan mereka yang di luar agar bisa cease fire, jangan semua hal kita jadikan ajang perseteruan," ujarnya.

Sebelumnya, PKS menyebut sikap pemerintah aneh dalam menangani virus corona. PKS menyarankan Kementerian Kesehatan untuk mengikuti WHO terkait penanganan corona.

"Dalam dunia yang kian tersambung, sikap pemerintah Indonesia menangani virus corona aneh," kata Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera seperti diberitakan Detikcom.

Berkurang 2, Pasien Suspect Corona Total 11 Orang

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata