logo


Zulhas Bertemu Jokowi, PAN Bantah Masuk Koalisi

"...sebagai sahabat yang baik karena sudah lama tak bersua," kata Politikus PAN Viva Yoga Mauladi

6 Maret 2020 18:00 WIB

Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan Facebook/Zulkifli Hasan

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Politikus PAN Viva Yoga Mauladi membantah adanya kemungkinan partainya masuk kedalam koalisi pemerintah usai Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengadakan agenda pertemuan dengan Presiden Joko Widodo.

"Diskusinya tidak sejauh itu," kata Viva dikutip dari CNNIndonesia, Jumat (6/3).

Ia mengatakan pertemuan itu hanya membahas terkait upaya penanganan dalam mengatasi persoalan yang tengah dihadapi Indonesia, salah satunya terkait dengan revisi Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.


Soal Corona, Jokowi: Sebetulnya Musuh Terbesar Saat Ini Bukan Virus Itu Sendiri

Selain itu, Zulhas dan Jokowi hanya sekedar bernostalgia. Sebab keduanya sudah saling mengenal jauh sebelum Jokowi menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta.

"Kangen-kangenan sebagai sahabat yang baik karena sudah lama tak bersua. Sejak Pak Jokowi masih menjadi Wali Kota Solo, mereka berdua sudah lama saling mengenal," tuturnya.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berkunjung ke Istana Merdeka, Jakarta, pada Jumat (6/3) pagi, dan mengadakan pertemuan tertutup dengan Presiden Jokowi hingga sekitar pukul 10.00 WIB. Zulhas pun juga tak memberi keterangan apapun saat dirinya keluar dari Istana.

MPR Sebut Jokowi Pertimbangkan Ahok Jadi Kepala Badan Otorita Ibu Kota Negara

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia