logo


Dari Sopir Jadi Artis, Ini Rahasia Sukses Tukul Arwana

Tukul sering membaca buku demi menambah keilmuannya

6 Maret 2020 09:55 WIB

kapanlagi.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perjalanan Tukul Arwana dalam mendapatkan tempat di kancah hiburan Tanah Air memang tak mudah. Diketahui, komedian sekaligus presenter ternyata sempat menjadi sopir angkot 10 tahun lamanya.

“Dulu memang jadi sopir angkot, pindah di Jakarta jadi sopir biasa, karena kan tinggal di Jakarta sendiri perputaran uangnya juga butuh usaha keras ya. Akhirnya sampai bawa orang Jepang 2 tahun dan bawa orang lain lama banget,” kata Tukul Arwana di Jakarta, seperti dikutip dari Insertlive pada Jumat (6/3).

Selama menjadi sopir sejak 1987 sampai 1997, pria yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Meggy Diaz itu sering membaca buku perihal kesuksesan.


Sebut Foto Tanpa Busana Tara Basro sebagai Seni, Menkominfo: Saya Sudah Lihat Fotonya kok

Ia yakin jika ilmu yang didapatkan dari buku bisa membantunya dalam berkarir maupun diaplikasikan ke kehidupannya sendiri.

“Saya baca buku, jadi kalau punya duit langsung saya belikan buku. Jadi ada beberapa ilmu yang mungkin tidak 100 persen saya bisa terima, tapi kalau ngobrol sama orang lain bisa nyambung gitu,” tuntasnya.

Ingin Pendamping Hidup, Yuni Shara: Saya Butuh Teman Tua

Halaman: 
Penulis : Iskandar