logo


Ditanya Kenapa Sering Marah-marah, Jawaban Risma Bikin Ganjar Pranowo Kaget

Risma mengaku dirinya tidak terlalu sering marah-marah

5 Maret 2020 18:30 WIB

Raditya Dika, Tri Rismaharini, dan Ganjar Pranowo dalam acara diskusi di UNS, Solo, Rabu (4/3).
Raditya Dika, Tri Rismaharini, dan Ganjar Pranowo dalam acara diskusi di UNS, Solo, Rabu (4/3). Instagram UNS

SOLO, JITUNEWS.COM - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, bertanya kepada Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, kenapa selalu marah-marah.

"Sekarang saya tanya ke Mbak Risma, sampeyan kok sering marah tu kenapa toh mbak?" tanya Ganjar ketika hadir dalam acara diskusi di UNS yang diunggahnya di YouTube, Kamis (5/3).

Pertanyaan dari Ganjar tersebut sontak mengundang tawa dari para peserta yang hadir, tak terkecuali artis terkenal Raditya Dika yang menjadi bintang tamu dalam acara tersebut.


Bertemu Risma, Gibran: Makan Pecel Sekaligus Kuliah

"Hobi," jawab Risma.

Jawaban Risma membuat Ganjar terkejut. Politikus PDIP itu lalu bercerita pengalamannya pernah menonton video Risma marah-marah di salah satu instansi pemerintahan.

"Ya Allah hobi, saya pernah melihat video Mbak Risma itu ngamuk waktu apa catatan sipil apa itu ya di capil atau apa. Itu sebenarnya Mbak Risma itu ingin mengajak birokrasi Surabaya itu mbok suruh seperti apa toh mbak, sampai diseneni (dimarahi). Saya aja yang nonton ikut stres," kata Ganjar.

Dengan berkelakar, Risma kemudian mengungkapkan bahwa dirinya tidak terlalu sering marah-marah.

"Cuman Pak Ganjar saya kasih tahu, saya tuh marah cuma 5 persen lah gak sering yang 95 persen baik banget, rajin menabung, dan tidak sombong," ujar Risma membuat Ganjar menampakkan ekspresi pura-pura takutnya.

"Catat ya marahnya 5 persen sehari, akumulatifnya lumayan. Tapi hasilnya Surabaya menjadi kota yang menarik, anak mudanya kreatif," kata Ganjar.

Demi Maju Pilwakot Solo, Gibran Belajar Politik dari Risma

Halaman: 
Penulis : Aurora Denata