logo


Microsoft Dorong Ribuan Karyawannya Bekerja dari Rumah

"...kami merekomendasikan seluruh karyawan yang pekerjaannya bisa dilakukan dari rumah untuk melakukan pekerjaan tersebut dari rumah hingga 25 Maret," ujar Executive Vice President Microsoft Kurt DelBene

5 Maret 2020 16:45 WIB

Microsoft
Microsoft Selular.id

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Raksasa teknologi, Microsoft, dikabarkan mendorong karyawannya yang berada di Wahington dan California untuk bekerja dari rumah hingga 25 Maret 2020 mendatang. Kebijakan ini terkait dengan kian menyebarnya virus corona COVID-19.

"Sesuai dengan aturan King County, kami merekomendasikan seluruh karyawan yang pekerjaannya bisa dilakukan dari rumah untuk melakukan pekerjaan tersebut dari rumah hingga 25 Maret," ujar Executive Vice President Microsoft Kurt DelBene, seperti dilansir dari CNBCIndonesia, Kamis (5/3).

"Mengambil langkah-langkah ini akan memastikan keselamatan Anda dan juga membuat tempat kerja lebih aman bagi mereka yang perlu berada di lokasi. Beri tahu manajer Anda bahwa Anda akan bekerja dari rumah, sehingga semua tim tetap terkoordinasi dengan baik," tambahnya.


Soal Corona, Tito Sentil Kepala Daerah Agar Tak Bereaksi Berlebihan

Karyawan yang masih harus berada di lokasi, yakni staf toko ritel dan pusat data, juga disarankan untuk tidak datang ke kantor jika mereka berusia di atas 60 tahun, sedang hamil atau sedang sakit.

Microsoft juga menyarankan agar seluruh karyawan menunda semua perjalanan bisnis yang tidak penting ke area yang terdampak virus corona.

Terkait Sikap Pencegahan Corona, PKS Sebut Anies Lebih Baik daripada Terawan

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia