logo


Gak Merasa Mual dan Ngidam, Vanessa Angel: Istilahnya Itu Aku 'Hamil Kebo'

Vanessa kerap mendapat pertanyaan seputar kehamilannya

5 Maret 2020 14:18 WIB

Vanessa Angel
Vanessa Angel Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Vanessa Angel menceritakan pengalamannya mengandung si calon buah hatinya. Istri dari Bibi Ardiansyah itu mengaku mendapat beragam pertanyaan lantaran perjalanan kehamilannya dirasa tidak pada umumnya.

“Banyak banget baca DM (direct message) yang lagi hamil muda tapi mereka gak kayak aku, makan apa aja masuk, gak ada mual/muntah, ngapain aja masih lincah, masih nyetir mobil, naik turun tangga, shooting, jalan-jalan sama suami. Ini juga pengalaman pertama aku hamil, mungkin bawaan setiap bumil berbeda,” kata Vanessa Angel lewat Instagram Story, Rabu (4/3).

Vanessa pun menyarankan kepada para ibu hamil agar senantiasa menjaga pola hidup sehat. Selain itu, lanjut dia, perasaan bahagia seorang ibu juga sangat penting bagi pertumbuhan sang anak.


Tolak Omnibus Law Cipta Kerja, Buruh Bakal Mogok Nasional

“Semangat ya mom. Tetap jaga kesehatan. Saranku tetap paksain makan, minum vitamin, makan sayur dan buah untuk gizinya si kecil. Dan yang paling penting mom harus bahagia karena dedek di dalam perut ikutan ngerasain kalau ibunya lagi sedih, stress, dll,” sambungnya.

Bicara mengenai kehamilannya, Vanessa mengategorikan dalam sebutan ‘hamil kebo’. Alasannya, di awal masa mengandung, ia tak merasakan tanda-tanda seperti mual, ngidam dan sebagainya.

“Nah, kalau kata orang istilahnya itu aku ‘hamil kebo’ karena aku gak ngerasa mual banget, ngidam, dll. Awalnya aja aku gak tau kalau aku hamil karena gak ngerasa apa-apa. Aku masih nyanyi malem pakai heels, loncat-loncat, naik turun pesawat keluar kota, shooting. Bahkan masih ngerokok dan disco tipis,” lanjut Vanessa.

“Tapi mas Bibi yang feeling kalau aku hamil karena katanya aku marah-marah mulu sama dia. Nah bawaannya awal-awal aku memang sebel banget sama suami tapi sekarang malah gak mau jauh dari dia,” tuntasnya.

Foto Keponakan Diunggah Akun Jual Beli Bayi, Raffi Ahmad Berang

Halaman: 
Penulis : Iskandar