logo


Sajad Marah-marah Lagi, Nikita Mirzani: Susah Banget Move On sih

Nikita Mirzani meminta Sajad untuk tak mengurusi kehidupan pribadinya lagi

5 Maret 2020 11:00 WIB

Nikita Mirzani
Nikita Mirzani Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Perseteruan mantan pasutri Nikita Mirzani dan Sajad Ukra masih memanas. Bahkan, Nikita mengaku baru saja mendapat perlakuan yang tak mengenakkan.

Lewat postingan di Instagram miliknya, Nikita memperlihatkan isi pesan yang kurang terpuji dari bekas suaminya itu. Dari serangkaian pesan yang diterimanya, tampak kata seperti ‘kafir’ dan ‘prostitusi’.

Nikita pun menceritakan kronologi terkait tindakan Sajad itu. Menurutnya, mantan suami keduanya itu cemburu terhadap lelaki yang tengah dekat dengannya.


Heboh Medina Zein Lepas Hijab, Pengacara: Itu Buat Dokumentasi Pribadi aja

“Jadi ceritanya gini. Tadi malam tuh gue posting story tentang mantan Terindah gue namanya Paolo,” buka kisah Nikita dalam keterangan Instagram, Rabu (4/3).

“Gak lama ada WA (Whatsapp) masuk dari mantan suami ke-2 yang udah punya bini siri. Segitu cemburunya sama gue. Susah banget move on sih Sajad ini,” lanjutnya.

Ibu dari tiga anak ini mempertanyakan ulah Sajad. Pasalnya, Sajad kini sudah mempunyai pasangan. Ia memperingatkan kepada pria bule itu agar tidak mencampuri urusan pribadinya.

“Bukankah dirimu sudah menikah lagi Dan hidup bahagia dengan istri sirimu. Lalu kenapa masih ngurusin hidup gue sik, gue mau sama cowo Paris kek. Italy kek. Urusan nya sama elo apa. Berarti selama ini elo gagal move on dong sajad,” cetus Nikita.

Inul: Jaman Sekarang Perawan Sepertinya Gak Penting Lagi

Halaman: 
Penulis : Iskandar