logo


Dituduh Promosi Lagu Saat BCL Masih Berduka, Begini Tanggapan Judika

Judika dituding memanfaatkan suasana duka BCL untuk mempromosikan lagunya

4 Maret 2020 16:15 WIB

lirik.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Bunga Citra Lestari akhirnya telah kembali menjadi juri di sebuah program pencarian bakat menyanyi. Namun, tangisan BCL saat menyaksikan Judika membawakan lagu ‘Tak Mungkin Bersama’ justru lebih menyita perhatian publik.

Banyak pihak menuding Judika memanfaatkan momen duka yang dirasakan BCL untuk mempromosikan lagu terbarunya itu.

Judika pun angkat bicara demi meluruskan berbagai tanggapan miring. Ia sejujurnya merasa tak enak saat menyanyikan lagu tersebut di hadapan BCL. Namun, ia mengaku sudah meminta izin sebelumnya.


Tukul Arwana Cemburu, Nomor Ponsel Meggy Diaz Diblok

"Pada saat kejadian itu aku sedang di pesawat ke Malang atau Surabaya gitu, begitu dengar lirik lagu ini begitu hidup dengan kejadian yang Unge (BCL) alami, aku cerita sama Unge, sebenarnya berat buat aku bawain lagu ini karena aku tahu buat Unge ini enggak gampang hadapi ini, tiba-tiba orang disayang menghilang itu enggak gampang," kata Judika dalam sebuah tayangan di Youtube, Rabu (4/3).

"Aku juga ngomong ke Unge, 'Nge aku mau nyanyi lagu ini judulnya Tak Mungkin Bersama, boleh enggak?' ya gue minta izin dulu karena yakin di kalimat pertama, Unge pasti respon," lanjutnya.

Judika menegaskan tak bermaksud menggiring BCL ke dalam kesedihan. "Ya udah lah ini curhatnya aku buat orang yang sedang kehilangan seseorang yang sangat disayangi, karena terkadang kehilangan itu terasa ketika orangnya udah enggak ada, kalau masih ada pasti happy, begini rasanya kehilangan, itu yang mau gue sampein," terang dia.

Gegara Virus Corona, Ustaz Yusuf Mansur Rugi Miliaran Rupiah, Kok Bisa?

Halaman: 
Penulis : Iskandar