logo


Unggah Foto Buka-bukaan, Tara Basro: Gue Cinta Sama Tubuh Gue

Tara Basro bicara soal menghargai tubuh diri sendiri

4 Maret 2020 10:15 WIB

Tara Basro
Tara Basro Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Aktris ternama Tara Basro membagikan potret dirinya yang tergolong berani. Bintang film itu memiliki maksud tersendiri dengan memperlihatkan bagian tubuhnya.

Tara menceritakan kebiasaannya dalam menyinggung perihal tubuhnya. Kebiasaan tersebut timbul dari lingkungan yang kerap mengkritik soal fisik.

"Dari dulu yang selalu gue denger dari orang adalah hal jelek tentang tubuh mereka, akhirnya gue pun terbiasa ngelakuin hal yang sama, mengkritik dan menjelek-jelekan," tulis Tara dalam keterangan Instagram, seperti dilihat jitunews.com, Rabu (4/3).


Protes Harga Masker Melonjak, Dinar Candy Pakai Barang Ini untuk Tutupi Mulut dan Hidungnya

Pemain film Pengabdi Setan itu mengatakan bahwa berpikir positif dapat menuntun seseorang pada sikap penerimaan.

"Andaikan kita lebih terbiasa untuk melihat hal yang baik dan positif, bersyukur dengan apa yang kita miliki dan make the best out of it daripada fokus dengan apa yang tidak kita miliki. Setelah perjalanan yang panjang gue bisa bilang kalau gue cinta sama tubuh gue dan gue bangga akan itu. Let yourself bloom," tukasnya.

Sampai saat ini, unggahan foto tanpa busana penuh sudah mendapatkan lebih dari 161 ribu suka. Sementara itu, banyak bentuk dukungan dan kekaguman dari para rekan artis.  

“Yaaaaaaaaassssssss,” ujar @hannahalrashid sepakat.

“Tarrrraaa!” kagum @putrimarino.

“Kak Tara!” sapa @lalamarionmj semringah.

Pernah Didekati Billy Syahputra, Cupi Cupita: Aku Enggak Suka Cowok Putih dan Gempal

Halaman: 
Penulis : Iskandar