logo


IIMS 2020 Bakal Digelar di JIExpo Kemayoran, Padukan Konsep Konser dan Pameran Otomotif

Penyelenggara akan menghadirkan musisi-musisi lintas generasi, lokal maupun internasional.

2 Maret 2020 20:00 WIB

Konser Infinite Live di dalam ajang Indonesian International Motor Show 2020
Konser Infinite Live di dalam ajang Indonesian International Motor Show 2020 press rilis IIMS

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Pameran Otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020 rencananya bakal kembali digelar pada 9 hingga 19 April 2020 mendatang di JIExpo Kemayoran.

Dyandra Promosindo selaku pihak penyelenggara telah menyiapkan sejumlah penampilan atraksi hiburan yang bertajuk Infinite Live, sebuah festival musik yang mengkolaborasikan konsep entertainment, experience dan automotive. Hal tersebut diungkapkan oleh Presiden Direktur Dyanda Promosindo Hendra Noor Saleh yang akrab disapa Kohen.

"Di IIMS tahun ini, kami menawarkan berbagai kejutan baru yang menarik dengan basis otomotif tentunya. Acara ini merupakan 'one-stop destination' bagi para penggemar otomotif, yang akan menyajikan pameran kendaraan darat dan laut, atraksi, hiburan, edukasi, jual-beli, dan banyak lagi," katanya dalam press rilis yang diterima oleh redaksi Jitunews.com pada Senin (2/3).


Hadirkan Calum Scott dan Agnez Mo, Konser Playlist Love Bank bjb Pecah

Dalam penyelenggaraan festival musik, pihak penyelenggara juga akan menghadirkan musisi-musisi lintas generasi, lokal maupun internasional. Pihak penyelenggara juga mengumumkan bahwa pembelian tiket acara IIMS 2020 telah dibuka pada awal Maret ini. Untuk semua informasi terkait dengan 'konser' Infinite Live, pembaca dapat mengakses instagram @Infinite.live.id.

"Nantinya, pada tanggal 12 April, kami akan menghadirkan artis internasional di Infinite Live. Tidak hanya itu, beberapa artis lokal juga akan tampil, diantaranya NTRL, Reality Club dan The Adams," pungkasnya.

Kembali Manggung, BCL: Tahun Lalu, Saya di Sini Ditemani Almarhum Suami

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia