logo


Sohibul Iman Sebut Anies dan Anca Adalah Pasangan Komplit, Satu Jago Pidato Satu Jago Kerja

Sohibul Iman menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan perlu sosok wakil untuk melengkapi gagasannya

2 Maret 2020 10:25 WIB

Presiden PKS Sohibul Iman.
Presiden PKS Sohibul Iman. Dok. PKS

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menilai Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memerlukan sosok pendamping untuk melengkapi gagasannya. Menurutnya sosok yang tepat adalah Nurmansjah Lubis (Bang Anca).

"Hal ini sesuatu banget, Anies adalah orang yang banyak gagasannya, sementara Bang Anca dengan karakter yang bisa membangun komunikasi dengan semua elemen sehingga demokrasi kita merupakan demokrasi penuh kegembiraan bukan penuh kebencian," kata Sohibul Iman di acara Car Free Day Jakarta, Minggu (1/3/2020).

Sohibul Iman menuturkan hal tersebut bukan semata-mata karena kader PKS. Namun lebih ke pribadi Bang Anca yang memiliki banyak pengalaman dan mempunyai visi yang jelas.


Resmikan Masjid Cut Nyak Dien, Anies: Ini Masjid Ramah Lingkungan

Ia menilai pasangan Anies dan Bang Anca adalah pasangan yang saling melengkapi untuk membawa DKI Jakarta menuju ke arah yang lebih baik.

"Jadi kalau kita lihat beliau ini, komplit. Untuk mengawal dapur Pemprov ini sangat tepat, sehingga Pak Anies lebih leluasa lagi, bermanuver mengelola Jakarta ini secara makro dan secara mikronya Bang Anca ini yang gerak. Kami harap nanti gubernur dan wakil gubernur keduanya jago pidato, tapi kalau kami mengharapkan satu jago pidato, satu jago kerja," pungkasnya.

Desak Anies untuk Terbuka Soal Corona, Golkar: Kalau Memang Ada Ya Bilang Ada Aja

Halaman: 
Penulis : Trisna Susilowati