logo


Dilengkapi dengan Tombol Trigger, Black Shark 3 Memang Ponsel Buat Gamers

Sederet fitur dan spesifikasi Black Shark 3 yang telah terungkap

29 Februari 2020 11:30 WIB

Black Shark 3
Black Shark 3 gamebrott

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ponsel gaming Black Shark 3 dikabarkan bakal segera hadir awal Maret ini. Semakin dekat dengan tanggal perilisannya, pihak Black Shark kian getol untuk mengeluarkan iklan terkait dengan spesifikasi dan fitur yang digunakan pada ponsel tersebut. Hal itu sering dikenal dengan istilah 'teaser'.

Terbaru, sebuah teaser menunjukkan Black Shark 3 Pro bakal dilengkapi dengan sepasang tombol mekanikal yang terletak pada bagian samping. Tombol tersebut memiliki fungsi sebagai tombol trigger yang biasa digunakan dalam bermain game. Pihak perusahaan mengklaim, tombol mekanikal tersebut mampu bekerja secara optimal hingga satu juta kali klik.

Fitur tersebut bukanlah satu-satunya fitur yang disertakan untuk memanjakan pengguna dalam bermain game. Diketahui, ponsel gaming tersebut juga telah ditenagai dengan prosesor Snapdragon 865, yang merupakan prosesor paling ngebut sejauh ini, lengkap dengan dukungan RAM 16 GB, dan layar yang mampu menghasilkan refresh rate hingga 120 Hz. Untuk mendukung kinerjanya, Black Shark 3 juga tak lupa menyematkan baterai berkapasitas 4.720 mAh yang sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 65 W.


Black Shark 3 Pecahkan Rekor Skor Tertinggi Benchmark AnTuTu

Catat, Kemkominfo Blokir Ponsel BM per Tanggal 18 April

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia