logo


Tak Diberi Kesempatan Tinggal dengan Aurel dan Azriel, Krisdayanti: Saya Sudah Mengikhlaskan Itu

Krisdayanti mengaku sudah berbesar hati dalam menerima keputusan sang anak

29 Februari 2020 10:49 WIB

Krisdayanti.
Krisdayanti. Instagram @krisdayantilemos

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Penyanyi papan atas Krisdayanti (KD) mengungkapkan perasaannya terkait keputusan anaknya yang memilih tinggal bersama Anang Hermansyah sejak keduanya bercerai pada tahun 2009. Diketahui, selang dua tahun kemudian KD dinikahi oleh Raul Lemos.

KD mengatakan bahwa ia tak diberi kesempatan untuk tinggal bersama kedua anaknya sejak awal. Meskipun begitu, ia mengaku sudah menerima kenyataan tersebut.

"Pasti, otomatis. Karena saya gak dikasih kesempatan untuk mereka tinggal sama saya, dan saya sudah menerima itu. Saya sudah mengikhlaskan itu dan saya berbesar hati untuk itu," kata Krisdayanti seperti dikutip dari Perspektif Metro TV pada Sabtu (29/2).


Kembali Manggung, BCL: Ashraf Sangat Bahagia Melihat Saya di Sini

Keinginan Aurel dan Azriel untuk tinggal bersama sang ayah, jelas KD, merupakan pilihan mereka sendiri. Oleh karena itu, ia harus menghormati keputusan anaknya karena mereka dirasa sudah dewasa.

"Nggak karena saya sudah tahu komitmen memang Aurel sama Azriel mau tinggal sama ayahnya. Dan itu pilihan mereka, dan mereka sudah besar di atas 17 tahun, pilihan mereka harus saya hargai," terang Krisdayanti.

Saking Nikmatnya, Iis Dahlia Makan Ayam Sampai ke Tulang-tulangnya

Halaman: 
Penulis : Iskandar