logo


Menagih Janji Pemerintah Kembalikan Dana Nasabah Jiwasraya, Andre Rosiade: Akhir Maret Ini

"Intinya gini... kami bahas lagi setelah masa sidang berikutnya tanggal 23-24 Maret, Panja Jiwasraya akan segera bertemu pemerintah lagi," kata Andre Rosiade.

29 Februari 2020 10:15 WIB

Andre Rosiade
Andre Rosiade istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Anggota Panitia Kerja (Panja) Komisi VI, Andre Rosiade menegaskan bahwa proses pengembalian uang nasabah PT Asuransi Jiwasraya akan dimulai pada akhir Maret mendatang. Andre meyakini pemerintah akan tetapmenepati janji meski opsi pengembalian dana tersebut tak secara gamblang dijelaskan .

"Urusan Panja Jiwasraya kita sudah menerima berbagai opsi yang ditawarkan pemerintah, tapi kan itu pasti akan kami pelajari dulu," ucapnya saat ditemui di gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Jakarta, Jumat (28/2).

Andre menjelaskan bahwa pihaknya akan mempelajari opsi pengembalian tersebut dan akan membahasnya pada 23-24 Maret.


Puluhan Nasabah Simpeda bank bjb Raih Hadiah Panen Rejeki Bank BPD

"Intinya gini, kami sudah terima opsi pemerintah dan akan kami pelajari dulu dalam 1 bulan ini. Dalam masa reses nanti Insyaallah akan kami bahas lagi setelah masa sidang berikutnya tanggal 23-24 Maret, Panja Jiwasraya akan segera bertemu pemerintah lagi," ucapnya.

"Ya kita selama reses ini akan terus melakukan komunikasi dan pembahasan. Harapan kita insyaallah akhir Maret ini cicilan kepada nasabah sudah mulai terbayarkan, cicilan awal," imbuhnya.

Mewabah, Chairul Tanjung Sebut Kasus Jiwasraya Seperti Virus

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia