logo


Google Gandeng Erajaya Luncurkan Nest Mini Generasi ke-2 di Indonesia

Nest Mini adalah smart speaker berteknologi canggih dengan Asisten Google

28 Februari 2020 17:59 WIB

Google dan Erajaya meluncurkan Nest Mini generasi ke-2 di lndonesia, Jumat (28/2/2020)
Google dan Erajaya meluncurkan Nest Mini generasi ke-2 di lndonesia, Jumat (28/2/2020) Jitunews/Khairul Anwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Google dan Erajaya secara resmi meluncurkan Nest Mini generasi ke-2 di lndonesia. Google menggandeng Erajaya dan Tokopedia sebagal mitra untuk memasarkan Nest Mini di seluruh Indonesia.

Nest Mini adalah smart speaker berteknologi canggih yang siap membantu penggunanya dengan Asisten Google. Nest Mini memiliki banyak keunggulan seperti kualitas suara yang jemih dengan suara bass dua kali lebih kuat, dirancang untuk mengontrol smart home, bantuan hands-free dari Asisten Google dalam bahasa Indonesia. dan desain yang cermat juga ramah lingkungan.

Chief Executive Officer (CEO) Erajaya Group, Hasan Aula mengakungkapkan pihaknya sangat menyambut gembira ajakan Google untuk meluncurkan Nest Mini di Indonesia.


Punya Bakat Membuat Software, Ikuti Kompetisi IdenTIK 2020 Kominfo, Ini Ulasanya

“Kita sangat berterimakasih kepada Google yang telah meluncurkan produk ini di Indonesia,” ujarnya di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (28/2/2020).

Menurutnya produk-produk Google sangat sesuai dengan visi Erajaya yang sejak tiga tahun lalu menambah produk Internet of Things (loT) dan Ecosystem sebagai fokus baru dalam portofolio jajaran produk yang kami distribusikan dan retailkan.

Dia meyakini Google Nest Mini versi akan diterima dengan baik oleh masvarakat Konsumen Indonesia.

Tingkatkan Literasi Digital, ISED Bikin Workshop Startup

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Aurora Denata