logo


Mengintip Spesifikasi Vivo V19 yang Segera Rilis di Indonesia

Vivo akan merilis smartphone barunya yakni Vivo V19 tanggal 10 Maret 2020 mendatang di Indonesia

28 Februari 2020 16:30 WIB

Vivo V19
Vivo V19 gsmarena.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Vivo tengah mempersiapkan smartphone baru, yakni Vivo V19 yang akan mereka rilis di Indonesia pada 10 Maret 2020 mendatang. Sayangnya, meskipun saat ini telah mendekati tanggal peluncurannya, Vivo belum mengumumkan secara resmi spesifikasi dan informasi terkait smartphone barunya itu.

Sejauh ini, terlihat dari render gambar yang beredar, diketahui Vivo V19 memiliki empat kamera dengan kamera utama sebesar 48 MP, yang ditunjang dengan LED Flash. Untuk bagian depannya, desain layar yang diusung terlihat memiliki sebuah punch hole atau lubang sebagai wadah kamera selfie, yang terletak pada bagian kanan atas.

Kamera selfie yang disematkan ke dalam layar depan tersebut diketahui memiliki resolusi sebesar 32 MP yang dilengkapi dengan teknologi Artificial Intelligent (AI). Rumor yang beredar menyebut jika layar yang digunakan merupakan layar jenis AMOLED berukuran cukup lapang yakni 6.5 inci. Layar tersebut terasa sangat lega karena tampak tak memiliki bezel.


LG Umumkan Tiga Ponsel Tahan Banting Standar Militer

Selain itu, informasi bocoran menyebut jika nantinya, Vivo V19 hadir dengan menggunakan prosesor buatan Qualcomm, yakni Snapdragon 730G yang dikombinasikan dengan RAM sebesar 8 GB. Untuk informasi lebih lengkap, kita tunggu saja acara peluncuran Vivo V19 tanggal 10 Maret 2020 mendatang.

Black Shark 3 Pecahkan Rekor Skor Tertinggi Benchmark AnTuTu

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia