logo


Tak Dinafkahi Kiwil, Meggy: Aku Ngomong Dianggap Kayak Angin Lalu

Meggy harus banting tulang demi mencukupi kebutuhan sang anak

28 Februari 2020 07:55 WIB

Meggy Wulandari
Meggy Wulandari Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Meggy Wulandari kembali membuat pengakuan mengejutkan mengenai rumah tangganya. Meski belum resmi bercerai dengan Kiwil, namun ia mengaku tak lagi diberi nafkah untuk memenuhi kebutuhan sang anak.

"Dinafkahi cuman sampai batas sebelum memasukkan gugatan, begitu sudah memasuki gugatan udah enggak ada, saya tanya enggak dibalas, aku ngomong dianggap kayak angin lalu, balasnya juga enggak enak deh, akhirnya aku blokir dia," ujar Meggy, di Jakarta pada Kamis (27/2).

Kendati tak mendapat nafkah, Meggy tetap berusaha bertahan hidup dengan segala cara. Di tengah penyakit yang menderanya, ia tak mau menyerah untuk terus menghidupi anak-anak.


Terlalu Romantis! Ariel Tatum Takluk Berhadapan dengan Komika Ini

"Jujur aku sekarang sakit asam lambung, stres, karena saya mikir anak-anak, tapi siapa lagi yang bisa survive, bisa urus anak-anak di rumah, kerja mencari nafkah untuk bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari anak-anak, jadi saya harus positif thinking, saya harus melawan diri, meredam emosi, harus berpikir yang baik-baik aja, harus sehat dan tetap cantik, bugar dan semangat," kata Meggy.

Meggy bersyukur lantaran masih punya pemasukan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. "Alhamdulillah dari endorse, terima kasih semuanya para sahabat yang sudah mempercayakan saya, tampil menjadi MC di acara, jadi model katalog juga, pokoknya apapun saya lakukan selama itu menutup aurat saya, selama itu halal untuk membahagiakan anak-anak," jelasnya.

Akui Peluk Kristen, Manohara: Bagaimana pun, Kita Orang Indonesia

Halaman: 
Penulis : Iskandar