logo


Didatangi Polisi di Studio Trans TV, Elly Sugigi: Pikiran Saya, Saya di Prank Sama Polisi Itu

Elly Sugigi diperiksa dalam kasus penipuan arisan online

27 Februari 2020 15:40 WIB

Elly Sugigi
Elly Sugigi Detik

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Artis Elly Sugigi merasa tidak gentar saat di panggil Polda Metro Jaya. Pasalnya ia tidak tahu bahwa arisan yang diendorse nya teradapat indikasi penipuan.

"Saya tidak salah, saya hanya endorse seperti artis lain," ujar Elly Sugigi di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (27/2/2020).

Ia menjelaskan bahwa sebelum mempromosikan arisan online melaui media sosialnya, ia sudah diberi tahu bahwa arisannya aman. Pasalnya banyak ibu-ibu bayangkari yang ikut bergabung.


Soal Lucinta Luna Direhabilitasi, Ini Kata Polisi

"Arisan onlinenya gimana nih, aman nggak? Saya tanya. (dia jawab) 'Aman kok, karena yang ikut ibu-ibu polisi juga ada'. Saya endorse 'hai bagi kalian yang pengen nabung arisan online dengan ikutin cinta putri ini, ini dengan syaratnya aman terpercaya dan amanah' saya bilang begitu," ungkap Elly sugigi.

Saat didatangi polisi di Studio Trans TV, Elly awalnya mengira di prank. "Pikiran saya, saya di prank sama polisi itu, kebetulan lagi di Jakarta datang aja ke Trans TV. Saya tidak malu, kalau saya salah, saya salah, kalau benar saya benar," pungkasnya.

Mengaku Menyesal, Lucinta Luna: Dengan Tekanan Saya, Batin Saya Seperti Ini

Halaman: