logo


Pesta Pembawa Derita! Jacky Chan Kena Virus Corona

Aktor laga Jackie Chan menjalani proses karantina usai diduga terinfeksi virus Corona

27 Februari 2020 14:45 WIB

Jackie Chan
Jackie Chan pinterest

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Aktor senior Jackie Chan dilaporkan saat ini tengah menjalani karantina usai diduga terinfeksi virus Corona. Dugaan ini bermula saat dirinya berada di dalam sebuah pesta bersama aktor Eric Tsang dan penyanyi Alan Tam.

Dilansir dari Today Online, di dalam pesta yang dihadiri oleh ketiganya tersebut, ada salah satu tamu berusia 48 tahun yang telah dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Otoritas kesehatan Hong Kong menyebut jika terdapat enam orang yang terinfeksi virus dengan menunjukkan gejala yang sama.

Sejauh ini, virus Corona telah menewaskan 2.801 orang di seluruh dunia, dimana 2.744 korbannya berasal dari wilayah China daratan yang mayoritas berasal dari Provinsi Hubei. Hingga berita ini dibuat, terdapat lebih dari 81.700 kasus infeksi virus Corona di 45 negara di seluruh dunia.


Mewabah, Chairul Tanjung Sebut Kasus Jiwasraya Seperti Virus

Dilansir dari CNN pada Kamis (27/2), jumlah kematian yang terjadi di luar wilayah China mencapai 57 orang, dimana 19 kematian tercatat di Iran, 13 di Korea Selatan, 12 korban jiwa di Italia. Selain itu, Jepang juga melaporkan ada tujuh korban, Prancis dan Hong Kong masing-masing dua korban, Filipina 1 dan Taiwan satu kematian.

Dampak Corona, Jokowi Gelontorkan Rp 72 Miliar untuk Influencer

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia