logo


Terjadi Lagi, Vitalia Sesha Ketangkap Polisi Gara-gara Narkoba

Penangkapan atas kasus serupa pernah terjadi di tahun 2015 silam

27 Februari 2020 05:30 WIB

Vitalia Sesha
Vitalia Sesha Ist

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Pihak kepolisian kembali meringkus pengguna narkoba. Diduga kuat orang yang ditangkap kali ini berasal dari kalangan artis.

Kombes Yusri Yunus telah mengonfirmasi bahwa artis wanita berinisial AN alias VS ditangkap karena kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang. AN atau VS di sini merujuk pada satu nama yakni Andi Novitalia atau Vitalia Sesha.

"Membenarkan saja dulu, AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba," kata Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Metro Jaya.


Maia dan Dhani Bertemu, Begini Isi Unggahan Mulan Jameela

Selain itu, Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru juga membenarkan kabar pengamanan artis Vitalia Sesha.

"Iya benar seorang artis perempuan VS ditangkap bersama teman prianya di apartemen di kawasan Jakarta Utara," ujar Audie.

Lebih lanjut, pihak kepolisian Jakarta Barat akan segera merilis soal penangkapan beserta barang bukti yang ditemukan di lokasi penangkapan.

Penangkapan ini menjadi kali kedua bagi Vitalia karena sebelumnya ia pernah diamankan pihak kepolisian atas kasus narkoba pada 2015 silam.

Ingin Berubah Jadi Lebih Baik, Dinar Candy Enggan Pakai Baju Seksi Lagi

Halaman: 
Penulis : Iskandar