logo


Sikapi Omnibus Law, ISED Gelar Diskusi Regulasi Bisnis Online

Indonesia memiliki banyak pembisnis digital sehingga perlu paham Omnibus Law

26 Februari 2020 21:51 WIB

Diskusi ISED yang bertema "Regulasi Bisnis Online yang Optimal dalam Omnibus Law di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (26/2/2020)
Diskusi ISED yang bertema "Regulasi Bisnis Online yang Optimal dalam Omnibus Law di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (26/2/2020) jitunews/Khairulanwar

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Institute for Social, Economic, and Digital (ISED) menggelar diskusi ISED Series #2 yang bertema ‘Regulasi Bisnis Online yang Optimal Dalam Omnibus Law’

Diskusi ini menghadirkan pembicara Ketua Umum APINDO, Hariyadi B. Sukamdani, VP Commisioner Matahari Dept, Store Roy N. Mandey, Center for Indonesia Taxation Analysis Yustinus Prastowo dan Ketua Indonesia Ecommerce Association Ignatius Untung.

Direktur ISED, Julie Trisnadewani mengatakan diskusi ini digelar untuk menyikapi isu yang menjadi topik hangat di masyarakat yaitu tentang Omnibus Law.


StarCraft Remastered Bisa Dimainkan Dengan Resolusi 4K

“Ini adalah acara seri kedua kita menyikapi isu yang sedang mengecat ini terkait bisnis digital regulasi bisnis online terkait dengan Omnibus Law,” ujar Julie Trisnadewani di Gedung BEI, Jakarta, Rabu (26/2/2020).

Julie Trisnadewani menjelaskan tema ini dipilih karena Indonesia memiliki banyak pembisnis digital sehingga perlu mengetahui Omnibus Law.

“Di Indonesia pembisnis digital sangat berkembang pesat dan mengenai regulasi-regulasi bisnis online itu perlu sekali untuk diketahui bersama,” pungkasnya.

Mengenal Apa Itu Bitcoin

Halaman: 
Penulis : Khairul Anwar, Trisna Susilowati