logo


Heran Jumlah Views Berkurang, Deddy Corbuzier: Ternyata Penontonnya Kepecah

Konten YouTube Deddy Corbuzier dicuri oleh platform lain

26 Februari 2020 20:41 WIB

Deddy Corbuzier
Deddy Corbuzier Instagram

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Pembawa acara sekaligus youtuber Deddy Corbuzier awalnya merasa heran dengan jumlah penonton (views) di kanal Youtube-nya menjadi berkurang. Setelah ditelusuri ternyata ada yang mengambil konten dari kanal Youtube-nya dan diunggah kembali tanpa izin.

"Karena saya tahu kalau YouTube itu sekarang bisa ditutup, tapi masih bisa didengar gitu. Artinya kan orang bisa enggak usah lihat, tapi bisa dengar," ujar Deddy saat diwawancarai di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (26/2/2020).

Deddy Corbuzier saat ini masih menunggu pertanggungjawaban perusahaan yang mencuri kontennya yaitu Wave Suara. Ia pun memberikan alasan kenapa kontennya tidak mau diunggah oleh banyak platform.


Terungkap! Cinta Kuya Pernah Benci pada Deddy Corbuzier, Ini Alasannya

"Kenapa saya tidak masukin ke channel lain? Supaya orang larinya ke satu titik. Supaya saya tahu penontonnya ada berapa," ujar Deddy.

Ia pun menyadari penontonnya berkurang karena telah terpecah ke berbagai platform. "Nah, belakangan penontonnya (views) berkurang, kenapa bisa berkurang. Kepecah ke mana? Oh ternyata Spotify, ke Apple Music. Siapa yang mecah? Ya perusahaan ini (Wave Suara)," jelas Deddy Corbuzier.

Diajak Main 'Tik Tok' Deddy Corbuzier, Begini Reaksi Lucu Najwa Shihab

Halaman: