logo


Black Shark 3 Pecahkan Rekor Skor Tertinggi Benchmark AnTuTu

Black Shark 3 akan segera dirilis pada awal Maret 2020 mendatang.

26 Februari 2020 12:30 WIB

Smartphone Xiaomi Black Shark Helo
Smartphone Xiaomi Black Shark Helo Pocketnow.com

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Sub-brand Xiaomi, Black Shark, kini tengah bersiap untuk meluncurkan seri Black Shark 3. Ponsel gaming itu bakal menjadi penerus dari Black Shark 2 dan 2 Pro.

Dilansir dari laman GSMArena, Ponsel untuk kebutuhan gaming tersebut memiliki spesifikasi layar QHD yang mampu menghasilkan refresh rate hingga mencapai 120 Hz.

Selain itu, Black Shark 3 juga telah dibekali dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 5000 mAh yang telah didukung dengan fitur pengisian cepat 65W.


Bukan Kaleng-kaleng, Begini Spesifikasi Layar Realme X50 Pro

Kabar terbaru yang berhasil dihimpun oleh redaksi, Ponsel ini telah menjalani uji benchmark AnTuTu dan berhasil mencatatkan skor 620952. Skor tersebut merupakan skor tertinggi yang pernah tercatat sejauh ini.

Tentunya, performa super kencang tersebut tak lepas dari kombinasi Chipset dan RAM yang digunakan. Beberapa informasi bocoran menyebut jika Black Shark 3 akan mengkombinasikan penggunaan Qualcomm Snapdragon 865 dengan RAM 16 GB. Penggunaan prosesor kekinian tersebut juga mengindikasikan bahwa ponsel gahar tersebut juga telah mendukung jaringan 5G.

Pihak perusahaan sendiri telah mengkonfirmasi akan merilis Black Shark 3 pada awal Maret 2020 mendatang. Kita berharap ponsel gaming super cepat tersebut juga bakal hadir di Tanah Air, mengingat penggemar ponsel untuk kebutuhan gaming mulai meningkat.

LG Umumkan Tiga Ponsel Tahan Banting Standar Militer

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia