logo


Warga Harus Siaga! Dini Hari, Wilayah DKI Jakarta akan Diguyur Hujan Lebat

BMKG meminta warga, khususnya wilayah DKI Jakarta untuk lebih waspada dengan potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat, dini hari nanti.

26 Februari 2020 11:07 WIB

Ilustrasi Hujan Deras
Ilustrasi Hujan Deras istimewa

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Hujan masih terus akan menyapa Jakarta. BMKG meminta warga DKI Jakarta tetap waspada dengan perubahan cuaca.

"Pagi hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Pusat dan Jakarta Timur," ujar Taufan Maulana, Kepala Bagian Humas BMKG, Rabu (26/2).

Taufan melanjutkan pada siang hari cuaca berawan, hujan ringan di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. Malam hari berawan, hujan ringan di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan.


Sebut Banjir Hari Ini Paling Parah, Pengusaha Ngaku Rugi Rp 30 Miliar

Pada dini hari akan terjadi hujan sedang hingga lebat di Kepulauan Seribu, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

"Dini hari hujan sedang hingga lebat di Kepulauan Seribu, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat," imbuhnya.

Melanjutkan penjelasanya Taufan menyebutkan suhu udara hari ini antara 25 hingga 32 derajat celcius dengan kelembaban udara 80 sampai 95 persen dan kecepatan angin Barat - Barat Laut lima hingga 20 kilometer per jam.

"BMKG juga meminta warga waspada dengan potensi hujan disertai kilat dan angin kencang dengan durasi singkat di Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selata dan Jakarta Timur pada malam dan dini hari," pungkasnya.

Jakarta Jadi Langganan Banjir, Ternyata Ini Biang Keroknya

Halaman: 
Penulis : Nurman Abdul Rohman, Tino Aditia