logo


Puluhan Nasabah Simpeda bank bjb Raih Hadiah Panen Rejeki Bank BPD

Acara Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia

26 Februari 2020 09:19 WIB

Acara Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia
Acara Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia press release bank bjb

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Sebanyak 27 nasabah Simpanan Pembangunan Daerah (Simpeda) bank bjb meraih hadiah dalam ajang Panen Rejeki Bank Pembangunan Daerah (BPD) Seluruh Indonesia yang diselenggarakan di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, DKI Jakarta, Sabtu (22/2/2020).

Panen Rejeki BPD ini merupakan helatan periode kedua tahun ke-30 yang diselenggarakan Asosiasi Bank Pembangunan Daerah (Asbanda). Agenda yang merupakan bagian dari program customer loyalty ini diikuti oleh seluruh nasabah bank daerah yang memiliki tabungan Simpeda.

Dalam ajang itu, Asbanda sebagai penyelenggara membagi-bagikan hadiah sebesar Rp3 miliar bagi 584 pemenang yang tersebar di BPD seluruh Indonesia. Panen Rejeki Bank BPD sendiri menawarkan total hadiah sebesar Rp6 miliar dalam setahun. Hadiah tersebut dibagi ke dalam dua periode pengundian.


PKB Desak Jiwasraya dan Pemerintah Segera Bayarkan Dana Nasabah Dalam 2-3 Bulan

Puncak acara Penarikan Undian Tabungan Simpeda Nasional BPD Seluruh Indonesia ini dihadiri oleh Direktur Konsumer dan Ritel bank bjb, Suartini dan Pemimpin Divisi Dana & Jasa Konsumer bank bjb, Hakim Putratama. Dalam rangkaian kegiatan Panen Rejeki Bank BPD dihadiri oleh pejabat daerah DKI Jakarta, komisaris, direksi,serta para pemimpin divisi dari 25 BPD Seluruh Indonesia.

Suartini mengatakan penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diberikan BPD kepada para nasabah loyal di mana para pemilik rekening tabungan Simpeda mendapat kesempatan mengikuti dua kali undian nasional setiap tahunnya.

"Kami menyadari, nasabah loyal adalah salah satu aset paling berharga yang dimiliki perseroan. Kehadirannya senantiasa menemani langkah bank bjb dalam menjejakkan kaki pada setiap tahapan demi tahapan usaha. Kepercayaan dan kesetiaan adalah tandamata terindah, bekal paling berharga yang selalu menyertai setiap langkah demi mencapai titik puncak," kata Suartini.

Simpeda sendiri merupakan salah satu produk unggulan yang dimiliki bank bjb dan BPD lainnya. Setiap tahunnya, produk tabungan ini semakin banyak diminati. bank bjb sendiri mengelola 210.563 Number of Account (NoA) Tabungan Simpeda dengan total volume dana yang terhimpun sebesar Rp2,65 triliun.

Di tingkat nasional, jumlah pemilik rekening tabungan Simpeda hingga akhir Desember 2019 mencapai 7.270.068 penabung dengan jumlah saldo Simpeda sebesar Rp59,75 triliun. Jumlah ini meningkat 9% atau naik sebesar Rp4,92 triliun ketimbang periode penarikan undian sebelumnya pada pertengahan 2019 lalu.

Ke-27 nasabah Simpeda bank bjb yang beruntung, mendapat hadiah dengan nominal bervariasi, termasuk satu di antaranya yang memperoleh hadiah ke-3 sebesar Rp50 juta. Sedangkan pemenang hadiah utama pada perhelatan undian kali ini jatuh kepada salah satu nasabah Bank Bengkulu.

Mantap! Beli Bensin Dapat Hadiah Mobil Lewat Program Berbagi Berkah MyPertamina 2020 (BBM 2020).

Halaman: 
Penulis : Tino Aditia