logo


Ferdinand Kebanjiran, Fadli Zon Bela Anies

Fadli menilai musibah banjir yang melanda Jakarta dikarenakan siklon tropis dan curah hujan yang tinggi

25 Februari 2020 23:55 WIB

otoritasnews

JAKARTA, JITUNEWS.COM – Politikus Partai Gerindra Fadli Zon angkat bicara terkait pernyataan Ferdinand Hutahaean yang menyebut banjir Jakarta merupakan kesalahan Anies Baswedan.

Menurutnya, musibah banjir yang melanda Jakarta dikarenakan siklon tropis dan curah hujan yang tinggi. Ia pun meminta Ferdinand agar tak sembarangan dalam mengemukakan pendapat.

“Bro marilah kita jujur dan cerdas, banjir ini musibah karena siklon tropis, curah hujan besar, bukan salah apalagi karya @aniesbaswedan . Jangan ketidaksukaan pada seseorang membuat kita jadi bodoh dan menyebarluaskan kebodohan. Dari dulu juga Jakarta banjir dan akan terus banjir,” tulis Fadli Zon lewat Twitternya @fadlizon, Selasa (25/2).


Gigih Atasi Banjir, DPR Apresiasi Anies Baswedan

Sebelumnya, Ferdinand menyampaikan keluhannya terkait banjir yang menggenangi Jakarta. Selaku korban, ia merasa dirugikan atas musibah tersebut. Sementara itu, Anies sebagai pentolan ibu kota dituding sebagai pihak yang harus bertanggung jawab.

“Baru kali ini air setinggi ini dan sedekat ini dengan mobil saya. Tahun baru kemarin banjir hanya sekitar pintu gerbang tidak naik keatas. Di jalan hanya sekitar selutut. Sekarang sudah sepinggang orang dewasa,” kicau @FerdinandHaean

“Sungguh luar biasa karya Anies membuat wajah baru Jakarta. Jakarta Kota Banjir,” tegasnya.

Anies Soal Korban Banjir: Jumlah Pengungsi Tidak Fix Karena Datang dan Pergi.

Halaman: 
Penulis : Iskandar